Tips Membuat Blog Dengan Judul SEO

Ne adalah Tips bagaimana blog anda mendapatkan SEO dari mbah Google. caranya c mudah menurut saya.
Intinya tu tergantung anda, karena klo anda sering bermain dan berkecimpumpung di dunia maya. pasti anda bisa membuat Blog dengan rengking 1 di mbah google dan SEO. ya udah ga usah banyak cengcong...




1. Pastikan dulu anda mempunyai koneksi internet... (ya iya lah, klo ga ada koneksi mau masuk blognya kepriwek...??? )

2. Pastikan juga untuk menyediakan Rokok, kopi, cemilan, dll cz kan enak tuh, sekalian mikir di temani Rokok kesayangan anda. (tombo ngantuk Broo..)

3. Usahakan mulailah dengan membuat blog dengan minimal 5 – 10 halaman dengan title yang unik dan informatif
# Mengapa harus minimal 5 artikel? Jawabannya simpel. Agar akses google tidak terbatas pada halaman tertentu saja. Google secara berfrekuensi akan meng-crawl situs kita. Jika kita hanya memiliki sedikit halaman dan tidak ada perubahan pada halaman tersebut, maka google akan berhenti meng-crawl page tersebut.

4. 2. Setelah ada yang diindex, mulailah update blog dengan unique article secara berfrekuensi. Saya sarankan 5 artikel per hari.
# Mengapa harus menunggu setelah diindex? Agar pekerjaan google tidak terlalu berat. Jika sudah diindex, maka google ketika ada posting baru, frekuensi crawl pada page yang lama akan sedikit berkurang dan mulai memprioritaskan pada page baru karena akses menuju URL tersebut lebih mudah. Mengapa? Karena link menuju posting tersebut berada pada halaman awal blog kita. 

5. Usahakan Artikelnya Orisinil. kaya aku neh.... wkwkwkwk cz semakin anda mengkopi paste. semakin banyak juga saingan anda...  Boleh c Copy paste, tp kita edit lagi, jangan njiplak sekarepe boyok tok. ne kaya kue wong meteng be bisa. qkqkqk

6. Jangan terlalu banyak script n gadget, karena bisa membuat lemot web/ blog anda, jika web/ blog anda lemot. orang jadi males untuk mampir ke blog anda...

7. Sering2 mampir di blog orang... terus kasih jejak (meninggalkan Link Blogger anda) supaya orang mampir ke blog anda, semakin banyak anda mampie ke blog orang semakin banyak pula pengunjung blog anda.

8. Klo bisa c kita tukeran link ama teman, ato kerabat dan kenalan anda (Blacklink), cz semakin anda banyak blacklink semakin banyak pula anda terindek di mbah google...

9. Perbanyak postingan pada Blog anda. ya minimall sehari 1 postingan. yang penting isinya padat dan jelas.

10. Banyak2lah berdoa dan berikhtiar, cz itu juga penting, karena segala usaha harus di imbangi dengan berdoa dan berikhtiar.

Ok. segitu saja yang mungkin saya bisa sampaikan, maaf klo bahasanya semrawut. tp terserah saya dong.. blog - blog aku sendiri kok. wkwkwkkw... mungkin masih banyak lagi cara2 dan tips2 agar Web / Blog anda menjadi SEO. Ingat!!! Semua itu Ter gantung anda. Semakin anda berusaha, Semakin banyak pula peluang kita meraih cita2.

kata terakhir dari saya : Semua Butuh proses. Jangan banyak berharap, Semakin banyak harapan semakin banyak pula Kekecewaan ( GagaL), Lebih Baik GagaL dari pada Diam Di Tempat..

0 komentar:

Posting Komentar

Loading

Coretan Harianku Shere

free counters

Total Tayangan Halaman