Merindu

Kabut kelam
menyusup di antara aliran darah
mengalir sedemikian pekat
belenggukan jiwa di atas puncak nestapa

aku coba kembali

berat....
berat....
terasa begitu berat

terkadang kulihat pelangi menyentuh kesunyianku
aku hanya tersenyum tipis
hingga waktu menyeret keindahan itu

nyeri....
hening....
terasa begitu menyesakkan

tapi aku kembali

dan di sini.....
aku kembali
mengharap segaris pelangi membias warna asa
laksana rangkaian senyum yg tersungging di bibirmu

untukku yg merindukanmu
tapi aku kembali

dan di sini.....
aku kembali
mengharap segaris pelangi membias warna asa
laksana rangkaian senyum yg tersungging di bibirmu

untukku yg merindukanmu 
 
By : SKETSA WAKTU


1 komentar:

Putry Amouy mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.org

Posting Komentar

Loading

Coretan Harianku Shere

free counters

Total Tayangan Halaman